Sabtu, 04 Desember 2010

Tutorial Optimisasi Performa Windows XP dengan XP Tweak Manual

Make the performance of your windows xp be faster and better without tools
Para Neter Saat ini mungkin sudah banyak sekali software atau tools yang bisa mengoptimalkan kinerja windows xp kita, pada dasarnya semua itu memang baik karena dapat membantu kita merawat system kinerja windows xp kita, namun kita tidak di beri tahu proses apa saja yang di lakukan software atau tools tersebut, kali ini saya akan share sedikit tentang tuorial tips dan tricks dalam meng Tweaks menggunakan cara manual menggunakan Tweaks XP bikinan kita sendiri, Tweaks XP kali ini meliputi :
1. Mempercepat Setting Bandwith
2. Mempercepat Booting
3. Mempercepat Shutdown
4. Mempercepat Login
5. Mempercepat Start Up
6. Mempercepat Tampilan Menu All Program
dsb
Nah Oleh karena tutorial ini bgitu banyak, maka ane tulis dalam file notepad. ilmu ini bukan karangan ane murni ada beberapa yang ambil source nya di internet, dan udah ane coba dan hasilny ciamik banget.
nah kalo udh g sabar pengen nyoba, di bawah udah ane kasih link downloadny


Download XP Tweaks Manual

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:

Posting Komentar