Selasa, 03 Agustus 2010

Tutorial membuat account di AdsenseCamp untuk pemula

if you want Rupiah, then you need to register..
Pembahasan kali ini adalah Tutorial membuat account di AdsenseCamp, Seperti yang para neter tahu bahwa kebanyakan blog orang indonesia masih kebanyakan memakai bahasa indonesia(bahkan blog saya sendiri termasuk), apabila di pasang program adsense for content yang berbahsa asing blog kita tidak akan bisa atau tidak diakui karena masalah bahasa di blog kita, sehingga impian untuk pemasang adsense for content dari Google Adsense menjadi mustahil mengingat syarat diterimanya  blog sekarang haruslah berbahasa inggris, sedangkan kalau mencari PPC yang membayar dengan dollar hal ini agak sulit(misal adbrite sekarang pun AdBrite tidak menerima blog dengan bahasa indonesia)di karenakan kalau blog yang memakai bahasa indonesia tidak memenuhi bahasa standar web di karenakan kebanyakan pihak advertiser sekarang banyak yang memakai bahasa inggris sehingga adbrite pun ingin meningkatkan pelayanan dengan cara para blog harus mengganti bahasa blognya dengan bahasa inggris. Kenapa Harus AdsenseCamp? Adsense Camp menjadi salah satu alternatif tambahan income untuk para bloger, karena AdsenseCamp akan menerima blog dalam bahasa indonesia, mengingat juga tampilannya yang hampir mirip google adsense membuat tampilan yang enak di pandang,  nah langsung aj ke tutorial buat account.

Langkah 1 : Daftarkan dirimu di AdsenseCamp 

berikutnya isi form pendafataran dengan benar.
Lakukan Konfirmasi dari email yang di daftarkan dengan klik link yang di berikan..

Login ke AdsenseCamp dengan username dan password anda.
Tambahkan info blog anda dengan mengisi Form tambah channel Iklan, save setelah selesai lalu dapatkan kode html yang akan di copas di blog anda.
Pilih settingan script yang sesuai dengan blog anda, lalu tempelkan di blog anda.
Iklan akan tampil kalau settingan dilakukan dengan benar.
nah selamat dengan begini anda telah mendapatkan iklan dari AdsenseCamp, sisanya tinggal tunggu aja klik iklan dari Visitor.

Catatan :
Berapa kita di bayar AdsenseCamp?
untuk satu kali klik kita akan di bayar Rp300,-
Apakah ada program Refferal AdsenseCamp?
ada, dan jika kita berhasil mengajak teman untuk membuat account di AdsenseCamp kita juga akan di bayar dengan pembayaran sebagai berikut, kita akan mendapatkan Rp 25,- dari klik iklan dari teman yang telah terdaftar dari program refferal kita.
Nah ini info tambahan buat para setelah selesai mendaftar, buka accountmu setelah itu para neter akan melihat halawan web seperti ini.
Penjelasan :

Page Impressions adalah jumlah yang menunjukkan berapa  kali halaman di website Anda yang terdapat iklan AdsenseCamp yang dibuka  oleh pengunjung website tersebut.




Clicks adalah jumlah klik pada iklan AdsenseCamp yang dipasang di website milik publisher (web owner). Dalam halaman member area, Anda dapat melihat total klik yang didapatkan.


CTR adalah perbandingan dalam persen  antara jumlah klik yang diterima pada iklan AdsenseCamp di website Anda  dengan jumlah impresinya. Misal, apabila page imression Anda adalah 100  kali dan jumlah kliknya 5 klik, maka CTR nya adalah 5%.
eCPM atau CPM (Cost Per Million) adalah hasil pembagian  antara jumlah pendapatan Anda dengan jumlah page impression (per 1000)  yang anda dapatkan. Sebagai contoh, publisher yg menghasilkan $200 dari  50,000 impression akan memiliki nilai CPM sebesar $4 ($200/50).





Earning adalah jumlah pendapatan Anda atas klik yang anda dapatkan. 






Nah Semoga ini bermanfaat bagi para neter. happy blogging.











Adsense Indonesia

8 komentar:

lina@happy family mengatakan...

terima kasih infonya...

catatan arif trick mengatakan...

iah sama2 smoga isa bantu, kl mw tanya2 silahkan aj..
itu ane update langsung dari pihak adsensecamp ny, pelayananny sungguh memuaskan cZ ada CS yg siap melayani Online 24 jam..

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

tutorial yang bagus buat pemula sob, keep post, tetep semangat ngeblog ya :f:

catatan arif trick mengatakan...

iah gan..
mohon bimbingany yah..
ane masih newbie..
:b:

mas bugie mengatakan...

wah dari dulu saya belum pernah payout dari situs ini, mungkin krn ga ada yg klik kali ya hahaha, bagus infonya

catatan arif trick mengatakan...

@mas bugie : yah pkokny kl maen sma iklan di blog kudu ati2 dech yg pasti jgn curang..
ntar kl udh d banned bru krasa akibatny, apalagi kl dah mw pay out, rsanya skit bgt lbih skit dripada d putus cewek :P

rama mengatakan...

untuk pendaftaran lewat creat publiser apa yang satunya yA??? mksih

Unknown mengatakan...

kalau cara meningkatkan jumlah page impression dan jumlah klik gmn caranya gan?????
penjahitasakobagus.blogspot.com
balas ya gan?

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:

Posting Komentar