Rabu, 28 Juli 2010

Pastry Passion(Portable Version)

When You Will be Chef Pastry...
Game Pastry Passion ini juga merupakan game yang di publish oleh GameHouse, Inc ane suka game ini krn gambar kuenya lucu2 ... gambar2 yg lucu ini yg bikin semangat main game. Total ada 15 level, 4 diantaranya ujian (exam). Juga ada bagian arcade terdiri dr 6 level terpisah. Menurut gue yg arcade ga gt seru, krn krng lebih sama dgn ujiannya. Ceritanya, di game ini kita mau jadi Master Chef Pastry. Dgn ngumpulin gambar2 bahan2nya bisa kebikin kue, puding, coklat, dll .. 
Hahaha kl maen game ini Jd laper n ngiler pas maen hehe. Maennya gampang bgt tinggal cari gbr minimal 3 yg sama vertical atau horisontal. Susahnya kl di ujian, kue yg diminta hrs selesai sblm ban berjalannya menyentuh garis finish. Setelah main semingguan akhirnya ane selesai 15 level komplit dgn arcadenya.. Berikut ini contoh pas saya di level 13 (extravaganza) dgn gbr tartnya yg lucu2 ..
oya kl belum terbiasa, exam 1 level 1 ane sampe ga lulus2.. dah mau nyerah tp akhirnya bs juga.. 
gud luck semoga para neter berhasil memainkan game ini, nih link downloadny ada di bawah tuh.


Download Pastry Passion


Sumber : http://essymoestl.multiply.com/reviews/item/173

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih gamenya...aQ suka game ini...

Anonim mengatakan...

sip gan
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:
sekalian numpang test emot

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:

Posting Komentar