Rabu, 08 Desember 2010

Mengamankan Koneksi Internet dengan Anti ARP dan Anti NetCut

make your browsing and download more secure and comfortable
 Ok para neter kali ini Ane akan mencoba sedikit memberikan info tentang anti netcut 2 dan arp v.2 . Kedua software ini berguna untuk menghindari Anda dari serangan Netcut. NetCut adalah program yang memanfaatkan eksploitasi ARP terkenal yang memberikan penyerang pada LAN yang sama kemampuan untuk memutuskan koneksi Internet Anda dengan cara mengirimkan sebuah packet - packet data yang tak terhitung jumlahnya sehingga membuat interface wireless anda down. Software anti netcut 2 dan arp v.2 ini melindungi Anda terhadap pengguna lain dari eksploitasi ARP yang memungkinkan seorang penyerang di Intranet yang sama untuk menganalisis semua paket Anda dikirimkan dan diterima, dimana memungkinkan dia untuk melihat apa website yang Anda kunjungi dan setiap password yang tidak terenkripsi ditransfer (tidak ada SSL) koneksi.

Sebelum dirilis baik itu pada versi pertama sampai yang kedua ini, program ini sudah menjalani tahap ujicoba keampuhannya, dan terbukti mampu menangkal serangan netcut & aplikasi sejenisnya, waktu itu teman saya menguji coba program Anti ARP ini, sebelum dia aktifin proteksinya ketika ditembak dengan netcut (jaringan wireless} koneksi inetnya langsung macet nggak terkoneksi ke internet. setelah dia aktifin proteksinya yang sebelumnya koneksinya macet kini jadi lancar kembali, walau ditembak beberapa kali pun hasilnya tetap tidak berpengaruh. Mau pake Netcut versi berapapun juga ngk ngefek..

Dapat berjalan pada Windows Xp, Windows Vista dan Windows 7

 Cheesy pelaku netcut juga bisa ketahuan lho ketika tombol view Arp Connection ditekan, biasanya pelaku netcut ada dibawah koneksi Arp server, selain IP nya MAC Addressnya juga kelihatan.. hehe jadi bisa ketahuan yang siapa saja yang lagi nembak pake netcut.  Wink

silahkan dicoba para neter.. mantap..  Tongue di bawah ini ane kasih link nya.


 Download Anti ARP v 2.1 dan Anti Net Cut v 2.0

1 komentar:

eky mengatakan...

salam kenal aja bro.. dari forum sebelah

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:

Posting Komentar